Jumat, 23 Maret 2012

Motivasi Dan Bisnis Jaringan

Nah kalau Anda ingin mendapatkan bisnis yang didalamnya banyak sekali orang memberi motivasi pada orang lainnya maka tempatnya adalah bisnis jaringan atau yang dikenal dengan Multi Level Marketing dan disingkat MLM. Pasti Anda sering mendengar MLM kan? Atau mungkin sudah pernah ikut dan karena motivasi melorot kemudian belum berhasil? hehe.. semoga tidak begitu ya.
Masih ingat ketika pertama kali dulu saya menerjuni bisnis jaringan, waktu itu bukan untuk cari penghasilan tambahan sih, melainkan semata karena ingin ketularan semangat dan motivasi bisnis teman-teman yang mengajak saya itu. Eh ternyata setelah ditekuni, bisnis jaringan itu enak juga kok, dan merupakan tempat belajar bisnis yang dapat memberikan banyak energi.
Kalau Anda ingin memulai bisnis dan modal uangnya masih kecil maka salah satu modal yang harus diperbesar adalah motivasi, yes modal motivasi. Dengan motivasi yang kuat maka Anda akan kreatif. Dan salah satu jenis bisnis dimana motivasi sangat dikedepankan adalah bisnis jaringan :)
Best Regards
Mufli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar