Jumat, 01 April 2011

Nexus Centre (Warnet & Game Online)


Maraknya perederan game online diinternet dan banyaknya  orang-orang yang ketagihan dalam bermain permainan game online membuat bisnis warnet games rasanya akan sangat menguntungkan. Banyak orang mungkin telah mempunyai computer pribadi di rumahnya, namun kepuasan bermain di rumah dengan di warnet akan sangatlah berbeda karena bila bermain di rumah kita hanya bermain sendirian, namun bila bermain di warnet kita biasa sambil bercengkrama dan bersenda gurau dengan teman teman yang lain.

Melihat peluang usaha yang cerah ini, berdirilah sebuah warnet yang cukup megah di kawasan elite Kelapa Gading, tepatnya di pertokoan jalan boulevard barat, Nexus adalah namanya. Warnet berlantai 3 ini boleh dibilang sebagai warnet dengan fasilitas terbaik di Jakarta utara. Di warnet ini terdapat banyak fasilitas yang disediakan, seperti halnya kapasitas computer yang mencapai 200 unit, disetiap lantai disediakan toilet umum dan disetiap lantai dibagi menjadi dua; 1 untuk user yang perokok, dan 1 untuk user yang bukan perokok. Pada lobby dilantai satu tepatnya dibagian barat disediakan bar dan tempat menunggu bila saja warnet sedang penuh, dibagian timur disediakan restaurant kecil untuk para user yang lapar dapat memesan makanan ditempat itu.

Staff dan pelayanan di warnet itu juga sangat baik. Warnet tersebut buka selama 24 jam, namun walau buka 24 jam, kondisi warnet tetaplah bersih dan tidak kotor baik kondisi toilet ataupun kondisi computer dan bangkunya. Kondisi computer dan bangku pun sangat nyaman dan tidak mengalami kerusakan bila user sedang menggunakannya. Office boy yang bekerja pun selalu ada tiap waktu membersihkan lorong-lorong yang ada dalam warnet. Bila listrik padam pun, warnet ini memiliki genset yang dapat digunakan agar warnet tetap dapat beroperasi meski dalam keadaan mati lampu.

Dari semua yang kita dapatkan bila berkunjung di warnet ini dan melihat banyaknya karyawan dan staff yang bekerja serta lengkapnya fasilitas yang ada, rasanya kita dapat mengerti mengapa harganya relative cukup mahal dari warnet-warnet lainnya. Harga 1 jam diwarnet tersebut dipatok 4000 rupiah. Walaupun begitu, warnet ini juga menyediakan pilihan pilihan paket bermain untuk para user, misalnya 10000 ribu rupiah untuk paket 3 jam bermain, 15ribu rupiah untuk paket 5 jam bermain.

Kendati harga yang cukup tinggi namun sepadan dengan fasilitas yang disediakannya membuat warnet ini tidak pernah sepi pengunjung. Dikarenakan berdiri dikawasan yang elite di Kelapa Gading rasanya memang cocok warnet ini berdiri ditempat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar