Jumat, 24 September 2010

Sambutan Pemilik Blog

Assalammualaikum Wr. Wb.
Pertama-tama saya panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah S.W.T, karena atas berkat rahmatNya saya mampu membuat blog baru ini, dan tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah pada junjungan nabi besar Muhammad S.A.W, karena atas jasa beliau yang telah membawa kita dari zaman yang gelap bulita menuju zaman yang terang benerang, dan penuh dengan kecanggihan teknologi informasi seperti sekarang ini.

Yang terakhir saya ucapkan terima kasih pada situs google, yang telah menyediakan fasilitas berupa blogger sebagai sarana untuk saya mengerjakan tugas kuliah softskill, ataupun sebagai sarana untuk saya melakukan posting-posting tulisan yang saya buat, dan juga sebagai jembatan penghubung antara saya dengan dosen penguji materi softskill di kampus.

Untuk yang terakhir adalah tujuan saya membuat blog ini. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa fasilitas blog yang dulu pernah di berikan oleh kampus kepada saya sekarang mengalami gangguan internal server oleh karena itulah saya mencoba untuk membuat blog baru ini melalui blogger, semoga bisa bermanfaat untuk kuliah saya kedepannya. AMIN.

Sebagai penutup saya Muhammad Febrian mendeklarasikan blog baru saya dengan link ridodolrivera.blogspot .com, saya harap blog ini akan terisi dengan postingan-postingan yang positif. Sekian sambutan dari saya pemilik blog ini.
Wassalammualaikum Wr. Wb.

By: Muhammad Febrian R.M.


(Maaf lagi belajar bahasa baku, hehehe....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar